Sunday, October 26, 2008

[17] why do i miss them so much right now?

*hik hik*
yah, kenapa yahh selalu saja menangis kalau inget sama keluarga di rumah..
akhir-akhir ini jadi sadar bahwa aku pingin tinggal di jakarta.
pingin dket sama mamah, dan adek2.
huhuhuhu.

kadang aku mikir, kayaknya dulu aku ga semanja ini sama mama. menyadari bahwa semakin lama, semakin pinginnya deket sama mama terus. (kalo dulu pinginnya sama temen2 terus..males sama keluarga) sekarang.. aku merasakan sebaliknya. pinginnya deket sama keluarga ku teruuus teruuus. teruuuuuuuuuuuus.

seandainya ada sesuatu yang abadi di bumi ini. mungkin aku pingin keadaan bahagia bersama keluarga selalu abadi. ga berubah. huhu.
setiap kali capek kuliah, capek maen, capek kerja, pastii kalau ada mama semuanya ilang..
*itu dulu yang aku rasain pas masih tinggal sama mama.

hidup di rumah sama hidup di luar rumah jadi bener-bener kayak dua dunia yang beda.
begitu di rumah, rasanya semua masalah jadi bisa terasa ringan karena ada mama..
hmmmmm..

aku ga tau kenapa sebegininya perasaanku, aku ga tau kenapa jadi suka nangis gini..
pingin cpet selese kuliah.
trus tinggal di jakarta,
sama mama...

hikhikhikhikhikhikhik......

*kangen mama, ivi, adek, ibram, paphi...banget.banget.banget.
bangeeet.

1 comment:

Anonymous said...

wow.

wa, i got a news to tell lohh. hoho.
cie yang lagi kangen emak. hahaha.