Thursday, October 8, 2009

our time

sedih banget ngeliat gempa di padang. takuttt bgt. kayaknya kalo bencana alam gitu udah dateng, kita semakin sadar bahwa kita ini bukan apa-apa. ga ada gunanya mengejar dunia semata. semua dapat hilang dalam beberapa menit saja
see.. kayak rumah dan segala isinya. hotel. barang-barang. runtuh seketika. dan ga bisa diapa2in udah gitu jalannya.
manusia itu keciiiil bgt.

aku jadi mikir gimana seandainya aku yg ngalamin gempa di aceh itu. kehilangan harta benda. keluarga. sendirian. ketakutan. kelaperan. kedinginan. frustrasi.
mana sempet lah mikirin PLO. kerja praktek. TUGAS AKHIR.
kalo udah kena bencana, semua ga akan ada maknanya. menyadarkan aku bahwa,
di dunia tidak ada yang sejati. dan ga sepantasnya kita dibutakan sama dunia.

hhhh.. aku masih jauh banget dari hal itu. jauuuuuhhh banget.

aku gak kebayang gimana kalo gempa sebesar itu terjadi di kota jakarta. ya ampun. gimana nasib gedung2 tinggi itu. atu misalnya di new york.. (mungkin ga sih ada gempa di new york?)

aku turut berduka yang sedalam-dalamnya atas korban di gempa padang, pariaman, jambi. aku harap mereka semua diterima di sisi Allah SWT. dan aku harap yang selamat bisa survive dari trauma psikologis dan rasa depresi mereka.

setelah kesulitan pasti ada kemudahan. semoga mereka bisa bahagia lagi. semoga gempa seperti ini gak terjadi lagi.. semoga..
huhuhuhu