Tuesday, March 11, 2008

[3] and i still have to continue this..

berulang-ulang kali aku ngeliat sesuatu yang membuat aku ngerasa beruntung, lalu kenapa aku harus bersedih. atau ngerasa ga punya apa-apa. padahal disitulah aku kaya. aku bener-bener udah melakukan kesalahan selama ini. karena merasa tidak bersyukur. dan aku sangat amat menyesal.

hhhh.. Ya Tuhan..maafkan aku yaa.

pada dasarnya hidup buat aku itu adalah buku yang lembarannya bener2 kosong..
kita sendiri yang nentuin coretan apa yang mau kita buat dalam lembaran-lembaran itu.
tentu saja ada yang namanya takdir. nah kalo yang ini,,aku analogiin sebagai alat tulis yang dikasih ke kita nya..kita tetep punya sesuatu yang meletakkan kita di satu kondisi.

kadang kadang.. ada beberapa takdir yang bikin aku jadi ngerasa seneng..ada yang bikin aku ngerasa sediih. tapi yang jelas, takdir takdir itu lah yang bisa bikin aku ngerasa spesial..
karena di bumi ini..setiap manusia, udah ditetapkan jalan hidup nya..berikut dengan alur yang berbeda saat menyusuri berbagai macam pilhan.

emang sih, ngomong itu gampang. merealisasikannya yang sudah tentu ribet. cuma, yang bikin aku untuk masih ngerasa harus melanjutkan ini semua adalah, waktu ngeliat takdir orang lain. yang lebih mengenaskan daripada takdirku..tapi masih tetap bahagia menjalani hari-harinya.
yah itu, karena takdir membuat tiap orang yang ada di bumi ini merasa spesial. hey..kita semua suka kan kalo kita ini diperlakukan spesial..

jadii. untuk selanjutnya, aku bakal melanjutkan hidup ku ini. dengan satu hal yang harus bener2 aku tanamin di dalam pikiran dan hatiku: rasa bersyukur atas kehidupan ini. apapun alat tulis yang diberi oleh Tuhan, aku akan berusaha untuk membuat coretan ku menjadi bagus..bukan hanya sekedar coretan tapi bisa menjadi memoar yang menginspirasikan orangorang sekitarku.
aamiiin. =)


by the way, aku mau bilang sama semua tementemen dan keluargaku:
THANK YOU for being around me. and make me feel i'm special.
luv u all. =D

No comments: