Monday, December 8, 2008

menggelora

menggelora,,
apa yaa...

rasanya di dada ini sesak. sesak dengan rasa yang aku sendiri juga gatau gimana ngegambarinnya.
hal ini selalu terjadi. selalu.
setelah baca novel
setelah nonton film.
setelah nonton dorama.. yang kesemuanya punya arti..bukan sampahh loh.. yang ada isinya!
pasti rasanya kayak gini..

soo, what happenned to me. abis baca maryamah karpov. sederhana ya. buku seberat ga sampe sekilo tapi bisa bikin perasaanku mau meledak. huehehehe.
begitu banyak orang-orang yang inspiring me.
aku hidup di tengah-tengah mereka. bahagianya..
Namun, banyak juga orang-orang yang bikin aku sedih. yang hidupnya hanya hura hura. sama sekali tidak ada manfaatnya. aku berada di sekitar mereka. menyesakkan.

saat aku memposting ini. aku sedang berpikir. apa yang akan aku lakukan?
apa yang ingin aku lakukan? apa sebenarnya yang aku ingin capai?
sampai detik ini. saat umurku sudah 20 tahun. aku masih tidak tahu.
apa yang sebenarnya ingiiiiin sekali kulakukan.. sederhananya. i wanna make my mom proud of me. tapi, lebih dari itu. self actualization ku.. aku masih belum mencapainya.
aku masih belum tau. apa yang benar-benar ingin ku lakukan...

entah karena memang sedang sensitif, atau bagaimana.. tapi aku mudah sekali terharu.
oleh sesuatu yang tak jelas apa... aku menangis. bukan menangis sedih. hanya luapan emosi.
yang aku sendiri tak bisa gambarkan bentuk emosi apa ini.
bukan bahagia. bukan kesedihan. bukan ketakutan.
i have no idea.

hanya
menggelora di dalam dada
itu saja.

*pingiiiin banget ngobrol sama fanny atau mira.. biasanya cuman sama kalian aku bisa jujur sejujurjujurnya. ahhhhh sayang kesibukan menjadi tembok kokoh yang membatasi nya.

1 comment:

Anonymous said...

ciee...