Wednesday, March 10, 2010

idiots who have a faith

yeah, i just watched that famous 3 idiots. bollywood movie.
i know, it's soooo last year for me to talk about that movie.
but it's no so last year to talk about the message of the movie.

it tells us a lot.
especially

to become whatever who you wanna be.
and don't afraid.
to catch what you are really want.

jujur, hari ini aku sedih sekali..
yah biasalah. hidup manusia yang penuh masalah.
sepertinya memang masalah akan selalu ada.
yaaah..
film ini amat sangat menghibur..
walaupun memang itu hanya film.
tapi aku harap, semangat itu akan benar-benar ada... semangat untuk menjadi apa yang kita inginkan.. :)

semoga apapun yang terjadi.
kita akan tetap bisa menjelang hari.

'aal iz well'

3 comments:

inandira said...

ya, walopun ngga sukses di mata orang-orang, kalo kita ngejalanin apa yg bener2 kita suka sebagai profesi, kayaknya dunia bakal kerasa indah ya!

iraa said...

iyaa inaa.. :)
makanyaa na. gw berharap dan berdoa. gw bisa melakukan hal yang gw suka nantinya tanpa rasa ketakutan atau bersalah..

Anonymous said...

so last year... tapi gw belom nonton film nya.. kasian banget deh huhe