Sunday, September 21, 2008

[13] holiday hunter

ya ampun. te ga ba nget deh.
liburan lebaran tinggal beberapa hari lagi. kenapa masih ada tugas-tugas sia' siiii.
huh.
*aduh kenapa ya, aku ga bisa berhenti mengeluh kalo sedang kesal*

tapi beneran. sejak liburan semester genap kemaren, aku belum LIBURAN. hiks. yahh memang sih, gara-gara aku harus ngambil SP makanya ga bisa liburan. tapi kan. aku ini manusia juga. aduhh rasanya kepala ini semakin sesak. butuh room tambahan buat nampung kuliah, pemikiran, tugas, pr, dan lain lain. dan room yang mestinya bisa dibangun pas LIBURAN jadi ketunda melulu, gara-gara ga pernah LIBURAN dengan puas.
atau jangan-jangan aku ini emang pemalas? sebenernya sudah liburan, tapi masih terasa belum liburan.. hemmm, tak tau lah. pokoknya aku butuh liburan. titikk.

hari ini hari ulang tahun mama..
mestinya aku bisa pulang kann ke Jakarta, gara-gara tugas tugas nyebelin itu. aku jadi ga bisa pulang deh. hik hik.

yahh selagi masih emosi jiwa dengan yang namanya tugas. aku pun mengirim SMS ultah ke mama. dann si mama langsung menjawab.. *rekor.. jarang-jarang si mama langsung jawab sms ku*

pertama-tama mama bilang makasih, terus nanya kenapa aku belom tidur sampe jam segini. lalu bercerita lah aku tentang sang tugas-tugas yang seperti 'pahlawan' -habis satu tumbuh seribu-
*hehehe.*
mama pun mengirimkan kata-kata yang membuat aku sedih sekaligus terharu.
meskipun aku tahu beban yang mama pikul JAUUUUUH lebih berat dibanding aku.
meskipun aku tahu tugas mama berkali lipat lebih banyak daripada aku.
dan meskipun aku tahu aku belum bisa ngebantu apa-apa buat mama,
tapi mama masih aja.. rela mendengarkan keluhanku dan membangkitkan semangatku lagi.
*ya ampunn ma,*
aku jadi berpikir.. kalo mama yang lagi pusing sama kerjaannya, siapa yang bakalan menyemangati mama???

aku sih pasti akan nyemangatin mama. tapi gimana pun juga. pasti mama butuh advices dari orang-orang profesional dan berkompeten..*yang jelas itu bukan aku*
huhuhuhu. mamaaa...semangatt yaa mamakuu sayaang.

kesimpulannya:
aku masih tetap membutuhkan liburan. saaaangaaat butuh.
supaya pikiran ini bisa tetap waras.

3 comments:

Anonymous said...

wa, emak gw siapa yang ngurusin ya kalo dia lagi sakit.

iraa said...

ya elu lah pann

Anonymous said...

sp yg unik..gmn ga.tyap snin nomat mulu qt...
hehhehee