Wednesday, September 24, 2008

[14] when will i...

"Berbahagialah mereka yang menikmati pekerjaannya. Berbahagialah mereka yang sudah mencapai taraf bekerja adalah berekreasi. Sebab mereka sudah menemukan lentera jiwa mereka."

kira-kira kapan yaa aku bisa kayak gitu. sering banget aku ngerasa apa yang aku jalanin sekarang ini bukan lah passion -ku. tidak tahu karena memang begitu, atau aku nya yang tidak mau menemukan passion-ku di sini.

"apa sih yang kamu suka?"
setiap orang nanya kayak gitu, aku mungkin akan menjawab..
".... mmm, apa ya. mungkin ngegambar. tapi biasa aja. ga sukaaaa sukaaaa banget. jadi..mm apa ya.."

hahaha. entahlah. aku gatau apa yang aku suka. aku gatau kenapa aku ada disini.. apa yang membawa aku terperangkap ke 'lembah hitam' di ti itb ini.
kenapa aku sebut lembah hitam.. itu karena aku ngerasa terjebak, ga bisa kemana-mana. hanya bisa meraba-raba sambil berharap kuliah cepat selese.
gawat banget kan...

issue tentang 'menikmati pekerjaan' sudah sering banget membuat aku terganggu. karena aku belum bisa menikmati pekerjaanku sebagai seorang mahasiswa ti itb. aku belum menemukan passion-ku di sini. sedih banget. aku takut ternyata aku salah berada di sini..
karena selama ini, aku ga pernah mikirin.. dengan serius apa yang sebenarnya aku suka.
karena aku gatau apa yang sebenarnya aku suka.

yang aku tahu, aku harus cepat bekerja. untuk ngebantu mama mencari nafkah..
apa alasan itu bisa mengcover semua kebingungan dan kehampaan ku berada di sini?
apa alasan itu bisa membawa aku menemukan passion-ku disini?
tapi sebenernya yang pingin aku cepet-cepet temuin jawabannya adalah

kapan aku bisa merasa menemukan lentera jiwa ku?

hmmm...

2 comments:

Anonymous said...

we talk a lot about this, wa. and i still don't know what to do, too. enjoy ourself dulu aja kali ya? hehehe.

kapan-kapan gue mau post ttg ini ah di blog gue.

Anonymous said...

hehhehee
brarti makin besar dunk ra alesan lw masuk LSF :)
goohluck darl..
doain gw bs lsik yaa...amin