Sunday, September 14, 2008

[11] now its time

bulan puasa.

bulan puasa tahun lalu, adalah bulan puasa tersedih.. aku sakit hepatitis n terbaring di rumah sakit. ga ikut puasa berhari-hari. ngerasain pertama kali di infus dan bolak-balik diambil darahnya. dann juga.. bulan puasa terakhir sama papah.

aku masih inget, betapa waktu aku terkapar di rumah sakit.. papah yang nemenin aku. papah yang introvert. ga pernah banyak bicara. tapi aku tahu, dia sayang sekali sama aku. hik hik.
*jangan nangis ra*

sekarang, udah bulan puasa lagi. dan semester ini adalah semester kedua terberat di TI. huhue.
banyak banget tawaran-tawaran buat buka bareng temen2 lama yang aku reject gara2 ngerjain tugas-tugas. makanya hars pinter "stealing time". kayak kemaren.. hehehe
berkaca dari 2 semester yang udah aku laluin dengan amat tak indahnya. (baca: masalah nilai)
maka.. sekarang lah saatnya untuk bisa berubah.. dan bisa memperbaiki nilai.
yuhuuuuu.
cuma masalahnya. aku ga bisa maksain otak n badan kayak dulu-dulu lagi.. sekarang setiap kali mau bekerja lebih..pasti ga kuat. jadinya pusing dan badan serasa lemeeees banget. gatau darimana datangnya tuh penyakit. jadi, gimana yaa caranya biar bisa memperbaiki nilai dengan tidak berusaha terlalu keras??
*tidak bisa lah ra..*

yah itu, jadi sekarang lah saatnya. buat menjalani kehidupan (baca: belajar) dengan menikmati setiap detiknya (baca: detik detik membaca buku pelajaran). hmmmm..bisa kah aku?

doain yaaa teman-teman..

No comments: