Thursday, February 19, 2009

what i think

sbenernya pingin banget bisa ceritain setiap pemikiran-pemikiran yang terlintas di kepala sama siapa aja. siapapun yang mau dengerin dan menanggapi dengan serius dan mungkin malah ngasih pemikiran-pemikiran keren lainnya. aku suka dan bisa dibilang sangat cinta sama sesuatu yang namanya inspirasi. aku suka banget sama film-film yang inspirational, suka lagu-lagu yang inspirational, suka buku-buku yang inspirational, suka sikap-sikap yang inspirational, suka apapun lah yang memberikan inspirasi.

makanyaa,,aku cintaa banget kalo lagi ngobrol. apalagi sama temen-temen yang omongannya itu inspirational. yang bukan cuma bergosip-gosip, mengeluh-eluh, marah-marah, mengadu-adu, hahhhh.... tapi kadang emang yang kayak gitu yang bikin fun sih. dan ringan. yaa..beberapa orang males ngomongin sesuatu yg inspirational karena dia pikir itu hal yg berat. padahal menurut aku engga banget. justru dari hal yg sangat ringan inspirasi bisa dateng tiba-tiba.
inspirasi yang dari tadi aku bicarain di sini tentu saja inspirasi yang positif loh yaa..

ok, mungkin sekarang saatnya aku bicara tentang ketertarikan aku sama seseorang.
well, somehow.. somehow aku selalu ngerasa kalo aku punya feeling tertentu sama seseorang atau sesuatu di saat tertentu. hmmmm gimana yaa ngejelasinnya..
misalnya gini nih. tiba-tiba aku ngeliat ada sepasang cewek dan cowok yang lagi jalan berdua trus udah gitu mereka somehow menarik perhatian aku..dan tiba-tiba terlontar di pikiran aku "mereka pacaran ya..?"
dan pas aku tanya ke orang-orang sekitar ku..mereka bilang " haa? masa sih? engga ahh.."
lalu beberapa hari kemudian beredarlah kabar bahwa si cowok dan cewek ini sudah resmi berpacaran....???!!!
jadi, intinya tiba-tiba aku suka dikasih feel akan sesuatu dan disaat yang tepat.
ada yg bilang juga kalo ini insting gosiip. tapi aku merasa ini lebih dari itu.
atau ini bahkan sama sekali bukan itu.

trus aku selalu tertarik sama orang secara personality. bener-bener personality loh yaa..
perkara kalo ternyata orang yang aku tertarik itu ternyata punya good lookin juga yaaa itu bukan salah aku dong. hee hee hee.

jadi ini adalah kisah lama. kisah lama yang diceritakan kembali. pada akhirnya..belum ada yg bisa membuat aku tertarik secara personality selain.. yahh itu lah. selain itu.
hhhhhhh....


hahhhhhh. bingung. capek. lelah. gak kuat.
i need someone who really sees me.
hhhhhhhhhhhh

2 comments:

Anonymous said...

"jadi, intinya tiba-tiba aku suka dikasih feel akan sesuatu dan disaat yang tepat."
d latih aj ra ;) trz ntar klw nemu cwo oke bwt gw kasi tw yaa...hehhe

*who really sees u?hmm ;) ira bgt nii

iraa said...

hihihiiihi

blom nemuu nadski. or maybe u'll find him by urself :)