Wednesday, May 12, 2010

final test.. is it really final?

Bulan mei ini adalah bulan yang penuh dengan UAS.
hwaaaaaaaaaaaaaahh.. kepala rasanya mau pecah karena diselipi oleh TA juga.
atau TA yang diselipi oleh UAS.. entahlah... pokoknya begitu.

ternyata mengerjakan TA bukan seperti mengerjakan tugas lain yang biasanya. mengerjakan TA pressure nya lebih besar, jauuuuh dibandingkan dengan tugas lainnya.
karena pertama. ngerjainnya harus sendirian, jarang bisa nemu partner diskusi yang bisa nyambung. trus harus tahan menghadapi masa-masa melawan kemalasan diri sendiri, seperti yang lagi kualami sekarang.. laluu, harus tahan dengan karakter dosen pembimbing,yang kadang bikin ngerasa kita begooo banget. arggghhh...

kalo kata mama... ngerjain TA itu harus sabar dan tekun. astaga.. bukan aku banget.
hyahahahahhahaha.

gimana ini? kepala mau pecah.... hikss...

huuh. yah begitulah. hanya ingin mengeluh...
hari ini. kepala ku sakit.. dan harus baca dan baca lagi. dan baca lagi. kenapa aku ga begitu suka baca yaa.. aku lebih suka melihat.
hahahahha
kacau....

doakan TA saya segera selesai yaa.. siapapun yang baca blog ini. hehehe
oya oyaa..
aku pinginnnn sekali ke hotel Alila di uluwatu bali.
tempatnya keren bgt bgt bgt bgt bgt bgt

harus bisa kesana some day..
amiiiiiiiiiiin

No comments: