Saturday, April 30, 2011

to be grateful

bersyukur adalah hal tersulit yang bisa dilakukan oleh seorang manusia..
banyak orang yang merasa telah bersyukur dengan keadaan dirinya, tapi aku yakin dalam lubuk hatinya yang paling dalam, keinginan itu akan selalu ada dan menghantui setiap aliran darah manusia..

berjuang untuk bisa bersyukur juga yang sedang aku lakukan sekarang. merasa bahwa semua yang menjadi atribut diriku ini juga yang memberikan tak lain dan tak bukan adalah Tuhan.. sehingga harusnya aku tidak boleh kecewa dengan apapun yang terjadi dalam hidupku..

seberat apapun cobaan yang diberikan. sesulit apapun tantangan yang menghadang. sedikit apapun uang yang dimiliki. sekecil apapun dimata orang lain. serendah apapun status yang dihargai di masyarakat. sebesar apapun tubuh yang dimiliki. selama apapun penantianku terhadap kebahagiaan. sesedih apapun aku merasa..
aku harus bersyukur.

ya Tuhanku. aku memohon pada Mu. biarkanlah aku merasa bahagia dengan keadaanku, lapangkanlah hatiku, ringankanlah perasaanku, agar aku bisa benar-benar bersyukur dengan apa yang kumiliki saat ini. agar aku bisa menginginkan apa yang kumiliki saat ini.

Amiin.

ps: im considering about one of my bestiest said that i should make like a blog or what to be the album of my words.. since my another bestiest put my words in the campus year book, there were some of my friends asked me to make some words to express the feeling or emotion or simply just to tell somebody or people what their expressions were. and i'm happy of that. if people could read my words and feel them too. :)
well.. i guess we have to wait for the album :)