Tuesday, June 24, 2008

[10] realize

dan pada akhirnya segala kekecewaan berakhir di hari ini. segala bentuk ketidak bersyukuran ku juga stop sampe hari ini aja.
waktu tadi mama kasih sebuah sms duka, aku langsung menyadari..
bahwa kekecewaanku ini bukan lah akhir dari segalanya.
aku inget.. sama apa yang pernah aku bilang buat diriku sendiri..
"apapun boleh.. asal mama ga kenapa2.."

bercermin dari kalimat yang aku pernah ucapkan sama diriku sendiri itulah. aku baru inget..
bahwa apa yang aku alamin sekarang masih belum ada apa2 nya..
bahwa aku gak bisa membatasi parameter keberhasilan diriku sendiri hanya dengan melihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan belakangan ini.. dan lain lain dan lain lain..
hohh..

Allah langsung menjawab semua pertanyaanku.. lewat sms tadi..
aku bener2 ga bisa ngomong apa2 lagi..

dan sekarang, menghimpun semua sisa2 semangat dan kekuatan untuk selalu dan selalu tegar..
aku mencoba.
dan selalu mencoba.
menjadikan hidupku ini indah dari berbagai sudut pandang..
bahkan ketika berada dalam titik terendah sekalipun..
semoga bisa terlihat indah,
intinya aku mencoba.
semoga saja..

*to my nadici.. thx 4 recent day u give ur ear, mind, laugh, and talk to me.
luv u. :D

1 comment:

Anonymous said...

ahh saiangg...jd maluu
*that's what friends are for sihh. ehhe*
:)