Thursday, May 7, 2009

Feel wanna write

Sebenernya aku juga gatau, apa alasan aku sekarang mau menulis. Tapi, hari ini aku benar-benar lelah..yah dari kemaren sebenernya..yahh mm setiap hari juga lelah sih

Sebentar lagi kan udah mau tamat semester 6. Dan waktu liburan aku akan kerja praktek, di sebuah perusahaan di manapun yang bisa nampung aku dan sesuai dengan ilmu yg aku pelajarin.. aku merasa panik awalnya karena aku tidak tau mau kerja praktek di mana. Constrain aku buat kerja praktek juga banyak..dari transport, sampe ipk. Awalnya aku udah seneng, udah tau mau kp dimana..tapi semakin kesini, ketakutanku benar-benar terjadi. Emang yaa feeling ku ini menyebalkan deh, kalo udah feeling buruk pasti sering kejadian..giliran feeling bagus ajaa jarang bangettt uhhhhhhh sebeellll.. sebenernya sih aku merasa sepertinya ada yang salah dengan aku sendiri, dari yang gatau mau ngapain sampe kenapa kayaknya hoki nya kok segan mampir. Yayaya..kayaknya, memang masalah semua bersumber dari diriku sendiri. Ahh sedih sekali, sekarang nasibku terluntang-lantung. Pingin banget gak mikirin. Tapi selalu ajaa kepikiran..

I wonder, kapan yaa aku bisa bener-bener melakukan apa yang aku inginkan. Jadi sesulit apapun masalahnya, aku tetap hadapi itu dengan lapang hati. Kalo sekarang tuh yaa..bawaannya jadi nyalahin diri sendiri.. *aku gak mau jadi orang yg gak bersyukur, tapi aku juga gamau sampe mati, aku nggak pernah melakukan apa yang menjadi impianku.. :(

Aku pingin banget cerita..tapi gatau sama siapaa.. semua orang mungkin punya masalah yang sama. Dan mereka juga butuh bantuan.. siapa yaa, yang bisa bantu aku.. :(

Aku pingin melakukan apa yang aku sukaa!! Hiks..

3 comments:

Prilla P said...

ya gw salah satunya yang mengalami juga... gimana yaa.. hehe... kayanya dilalui aja deh, ntar juga kalo dah berlalu.... timbullah PLO!! wakakakak... life oh life...

iraa said...

astaga PLO gw sama sapaa lagi..
:(

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.