Saturday, May 23, 2009

GOD, give me those strength

Hidup ini terlalu berat untuk bisa dimaknai,
kadang kesempatan yang kudapat ga seutuhnya kugunakan dengan full. dan itu salahku. tapi, selalu saja aku membandingkan apa yang kupunya dengan orang lain kemudian aku merasa kurang.

memang, kini keyakinan ku sudah sirna. mungkin gak seutuhnya sirna, masih tersisa sedikit bercak. Namun, hal itu sangat berarti. Menyadari apa yang kumiliki, dan apa yang kuhadapi tak selalu seimbang. Dan aku tak bisa salahkan siapapun, karena memang begitulah garis yang harus kulalui.

Menelusuri jejak yang telah kutempuh, dan aku masih belum bisa percaya, mengapa aku berada disini dan menghadapi ini semua. Berlari sejauh mungkin tidak akan bisa membuat mereka (takdir) hilang begitu saja. Dan aku tau itu, hanya saja, kekuatanku kian lama kian menipis. Aku hanyalah manusia biasa, aku bukan batu, bukan juga nabi. Aku tak bisa mengarungi ini semua, sendirian.

Nyatanya, Tuhan memang tidak ingin aku berhenti saat ini, karena Dia terus memberikan bisikan yang datang dari segala arah. Baik itu manusia, maupun intuisiku. Tapi, aku tidak akan mungkin sekuat itu menghadapi takdir ini, jika Tuhan tidak memberikanku kekuatan itu. Aku membutuhkannya Tuhan. Berikanlah kekuatan itu.

aku harap, sebelum aku menhembuskan nafas terakhirku, aku sempat merasakan bahwa aku ini bahagia. dan aku tidak menyesali hidupku. karena sesungguhnya hal yang paling butuh dikasihani adalah penyesalan. dan aku gak mau menyesal, karena aku belum sampai pada tujuanku, aku belum melihat hidupku.

Kuharap keyakinanku segera kembali seiring dengan kekuatan yang Tuhan berikan padaku.

3 comments:

Prilla P said...

God will give you strength! hold on to this, to dream is a gift, my friend ;)

Fanny said...

hang in there...

iraa said...

*thanks prilla and fanny..
you're the best girls..