Saturday, May 2, 2009

i need some peace

realizing, kayaknya aku bukan tipe orang kota..
yang menyukai tantangan dan menyukai tekanan.
yang mengidolakan kesibukan dan menempatkan stress pada prioritas utama dalam hidupnya
*orang kota yang bekerja lebih tepatnya..
no..no..im not one of those people.

yang aku butuhkan itu = ketenangan
tapi kenapaa yaa, rasanya ketenangan enggan lama-lama menghampiriku,
sesaat dia datang, lalu terbang entah kemana..

dengan kondisiku yang kayak gini, kayaknya lebih cocok kalo aku tinggal di gunung, atau di daerah pinggiran,,yang asri, sejuk, damai, tenang, dan kerjaanku paling nulis, melukis, membesarkan anak-anak, merawat keluarga, membuka spa, membuka salon..

hmmm,, gimana ya?
*atau ini usaha penolakan ku aja sama semua tekanan yang datang silih berganti dalam hidupku?

10 comments:

Anonymous said...

hmm...
hmm...
you re not a workaholic one.. that's for sure.

tapi ra... semua orang juga butuh ketenangan ko.. gini2 gw paling seneng kalau lagi liburan ke luar kota ko hehe ;)

mungkin lw cuma lagi cape banget ra.. butuh istirahat
jadi siap2 aja yaa... karena liburan ntar kan bwat kape
hehe

*semoga gw malah bikin mood lw tambah jelek yaa hehe

iraa said...

haha, engga nad.. gw merasa dari dulu ampe sekarang, gw emang bukan tipe yg suka berkompetisi. well, gw seneng waktu menang dalam kompetisi.. tapi, cuman sesaat doang. sisanya adalah beban moral gw sebagai pemenang..
intinya, gw ga suka kompetisi..haha.. makanya gawat deh nih gw..
bukan tipe pekerja banget nih
emang harus nya gw ga kuliah di sini kali nad..
hoho

*kok semoga lo membuat mood gw tambah jelek sih?????????????

Fanny said...

lo emang wong ndeso kali, wa!
hahaha.... *ampun!*

actually, that's how i picture you in the future... writing, do some painting, raising your kids... hmm.. tapi satu hal, wa. ga ada satu manusia pun yang bakalan lolos dari tekanan, semuanya pasti bakal kena sama yang namanya tekanan. what you have to do is *i'm totally aware that you've heard it so often* deal with it! that's when the peace came to mind.. *sotoy!*

lo banyak-banyak baca aja tentang buku peace for mind, gitu-gitu deh, wa. do yoga, drinking some nice coffee/tea, listening to Bach sometimes... hihihi... maybe they'll help.

iraa said...

thx for the way tha u picture me in the future fan!!
tapi sbnernya yg gw minta komenin adalah si shoutbox gw..
ahahaha
norak bet yaa..
gw baru bikin tuh fan..bisa loh dikomeninn hahahah
trus sama warna blog gw yg baru..ini gw yg pilih sendiri faan warnanyaa..ampe puyeng mata gw..
tapi gw sukaa melakukannya
hihihihihihihihi

Anonymous said...

salah ketik ra.. semoga gw GA malah bikin mood lw tambah jelek

hmm...
yang gw liat justru lw ada d bumn ra
hehe
*sotoy abis*

iraa said...

BUMN?

iraa said...

BUMN?
hah..gilaa lo. gw udah hampir anti sama negara gw sendiriii inihhh..

Prilla P said...

hihihi bumn?

yah kenapa takut melakukan yang lo mau ra? (padahal sendirinya juga takut nih... wakakakak)

iraa said...

emang nadia aneh banget deh..haha ngacokz bin sotoy dia hehehee
peace nad

Unknown said...

biar dibilang workaholic gue juga mau hidup di desa. tp seminggu aja boleh ga. hehe...
i love city but why not live in such suburb. it's a LIVING here!