Sunday, July 12, 2009

Sometimes,.... it's fun

Tadi baru saja, aku diantar oleh sang sahabat yang sejak smp selalu menemaniku si Ageng..
Kita sejak sore tadi sudah janjian bertemu, makan sore dan dilanjutkan dengan mengobrol sesorean sampai malam di kosan dia. Aku emang seneng ngobrol sama dia, karena selalu saja ada sesuatu yang baru, aku juga seneng ngobrol sama dia karena kita sering bernostalgia. Haha betapa ajaib ya, sebuah nostalgia bisa membuat kita tersenyum sumringah..

Dari obrolan kita yang ngalor ngidul,mulai dari tentang teman, style, kehidupan, pendidikan, masa depan, keluarga, cinta, pernikahan, cinta monyet (aka monkey love) hahaha... yah pokoknya segalanya sama dia mah selalu diomongin, aku nyaman sama dia karena itu. Dan karena dia juga orang yang menyenangkan, seru, kalau dia bilang aku itu cool..calm..yah pokoknya yang seperti itu. Maka jika bersama dia aku merasa terlengkapi banget..karena dia kadang-kadang suka melakukan atau membicarakan sesuatu dengan gaya yang bertolak belakang denganku. Hahaha, menyenangkan sekali yaa perbedaan! karena dengan perbedaan kita bisa seimbang..

Dan, pokoknya yang paling seru adalah tadi si Ageng mengajak ku untuk membuat "best friends challenge", Begini... kita masing-masing bikin list 10 kegiatan untuk dilaksanakan si teman yang lain. Kegiatan itu harus seru, berupa tantangan pokoknya membangun dan mengarah ke kegiatan positif atau at least membuat kita bahagia deh.. hehehe..

Dan setelah kita mikirin list itu, kita masing-masing bermusyawarah, tawar menawar atau apa lah istilahnya..pokoknya kita mengajukan tantangan kita apakah setuju untuk dilakukan si teman yang kita tantang.. dan dari 10 list yang Ageng kasih ada 9 kegiatan yang aku terima buat dilakukan!! And, they are:
1.Ngobrol Sama salah satu Office Boy di tempat Kp -> okeey, kalo ngobrol sama salah satu OB mah bisaa kalii hehe,,belum tau sih ngobrolin apaa..ahh tapi pasti bisaa! hihihi

2. Jalan-jalan sore/malam di Braga. -> well, jelas aku gak akan mau kalau sendirian. Jadi aku ajak aja si ageng..dan dia bilang mau. berarti bolehh deh. :)


3. Improve kemampuan gambar, Sketsa di tempat yang bagus. -> aku emang selalu pingin ngelakuin ini, tapi selalu berasa ga ada waktu. Jadi, karena aku ditantang mau ga mau aku harus ngelakuin kan..ga boleh ada alasan ga ada waktu.hihihi..


4. Jalan-jalan Ke Kebun Binatang & Museum di Bandung. -> Ajaib, kami memang sehati. 2 kegiatan ini juga jadi tantangan aku buat si Ageng, tapi tentunya dengan bumbu tantangan lainn dong, si Ageng harus foto sama Harimau Sumatra, Onta dan Gajah. Trus harus bikin resensi museum-museum yang dikunjungin dan di publish di internet bisa lewat facebook, atau blog atau web. :p


5.Fancy Dinner. -> Yah ini sih terserah dia aja lah, aku sih mau-mau aja..pokoknya ntar dia yang bakal ngerancang semuanyaa..hihiihihi


6. Bikin New Mading buat tahun ajaran baru + new target. -> karena aku udah suka sama konsep mading di kamar ku..jadi aku bilang gimana kalo tambahin target sama perbarui content dan sedikit layout aja..dan dia setuju..oke deh kalau begituuu


7. Bikin masakan buat diri sendiri, breakfast/lunch/dinner, tapi harus ditata bagus (kayak di restoran). -> agak bingung juga,hmm kira-kira bisaa gaa yaa, sempet ga yaa. tapii..karena ini hal baru, yang jarang aku lakuin di KOSAN. kalo di rumah masih pernah lahh beberapa kali. okee kuterima deh tantangannyaa.


8. Beliin bunga buat mama + kartu ucapan. -> yang ini batas waktunya boleh kapan ajaa.. karena mama di jakarta dan aku di bandung. dan di jakarta, rumah ku ga deket sama toko bunga jadi agak sulitttt.. heuu, tapi aku terimaa tantangannya


9. Ngajak ngobrol temen di FB yang paling ga deket sama lo. -> huahahaa. aku bingung juga, mau ngajak ngobrol siapaa yaahhh, heuu agak garing gak sih kalo tiba-tiba ngajak ngobrol..tapi yahh boleh deh.. hihihii


heuu, ini menarik juga loh. maksud ku..untuk mengisi liburan kita yang diselipi kebosanan kerja praktek, atau buat dia yang katanya ga ngerjain apa-apa. Karena tadi kita ngobrolin bahwa sebenernya udah kodrat setiap manusia itu untuk membutuhkan yang namanya tantangan. Dengan adanya tantangan kita jadi semangat untuk menjalani hari-hari. Berusaha menaklukan apa yang mungkin kita gak pernah kepikir akan menaklukannya. Hehehehehe..

Setuju banget deh sama dia, ga ada salahnya di coba kan. Ohya, sebenernya dia agak terinspirasi juga dari film YES MAN! hehehe. yah emang betul sih film itu sangat menginspirasi aku juga, aku sempet kepikiran buat ngelakuin macem-macem yang aneh-aneh tapi, err, karena kp..jadi... heuu >.<

Selesai saling tukar kertas perjanjian Best Friend Challenge itu, aku dianter pulang deh sama diaa. Dan.. guess what. Aku seneeeeeeeeng banget. Karena waktu berjalan menuju pagar kosan, aku ngerasa pingin ngeliat ke atas langit. Dan ternyata langit malam ini indah banget!! :)
Bertaburan bintang yang banyaaaaaaak banget, indah banget deh, ga bohong, terharu banget sampe rasanya pingin ngeluarin air mata. Ada kali tadi 10 menit di luar, ngeliatin ke atas langit sambil senyum-senyum sendiri. hihihi. Sampe emas-emas tukang bangunan kosan ikutan ngeliat ke atas langit.. (mungkin dia pikir, idih si eneng kenapa tuh ngeliatin ke atas mulu..ikutan ngeliat jugaa ahhh) hihihihihi

Apa yang ingin aku bilang disini adalah, ayo untuk mengisi liburan kita yang setengah kp setengah kp ini kita melakukan sesuatu yang ga biasa. Yang kita anggap mungkin ga ada waktu untuk melakukannya..! ayo coba tantang diri kalian masing-masing, atau bisa juga pake Best Friend Challenge cara aku dan si ageng untuk lebih seru lagi..hihihi

Dan seminggu lagi kita janjian untuk meninjau ulang bagaimana progress tantangan kita masing-masing. hehehhe..
Doakan yaa, supaya semua tantangan dari Ageng bisa kulaksanakan dengan baik.dan aku mendapatkan sesuatu yang baru yang bisa kupelajari...
Amiiin!!

2 comments:

anakgoblog said...

hihihi, seru seru! dan lo bukan penganut rule gue ama nad kan ra? hahahaha!

iraa said...

*ehh maksud lo apaa inaa? lo pasti sotoy deh!!!!