Thursday, July 2, 2009

an indonesian movie should be watched: SERIGALA TERAKHIR

Aren't you tired of HANTU something or POCONG something..
somewhat that just unreal.
If You starved for something that have a true value. Or simply: A real.

then this,
is a movie you should watch.


I edited the original poster because its too portrait..i am truly deeply sorry for this inconvenient.Maaff yang sebesar-besarnya jadi aneh begitu..heu
Ahh, pokoknya gini....
Dari awal, pertama kali aku tau kalau film ini bakal dibuat, waktu aku tau film ini bertema gangster pinggir kota jakarta. Aku sangat excited. Besides the director whom i know that she will make a good thing to see, aku juga tertarik sama ceritanya.

Film ini adalah film drama yang memiliki sentuhan action. Persahabatan Ale (Fathir Muchtar), Jarot (Vino G Bastian), Jago (Dallas), Sadat (Ali Syakieb), Lukman (Dion) dan Fatir (Reza Pahlevi) akan diuji. Sebuah peristiwa yang menodai persahabatan tersebut dengan pengkhianatan, cinta rumit yang terjalin ditengah pertempuran, dan segala macam masalah seputar gangster akan mewarnai kisah ini.

Serigala Terakhir, akan menggambarkan suatu realita kehidupan di sekitar kita. Yang mungkin sering kita abaikan, yang mungkin sering kita tidak mengakuinya. tapi itulah kenyataan.

hoho, begitulah kira-kira "Serigala Terakhir" menurut kesimpulanku dari yang aku baca. oh yaa, visit www.serigalaterakhir.com kalo penasaran! Yang jelas Aku ga sabar untuk menonton film ini. Aku ga sabar ngeliat akting para pemainnya, ngeliat street fighting nya, ngeliat cerita cinta-persahabatan-penghianatan nya. Yah well, guys.. yang mau ku bilang:
Ayo nonton ini!!!
Nonton bareng yuk!!!
yuuuuuuuuk!!!
:D
:D
:D

3 comments:

Anonymous said...

yuk ra nonton
ada film2 indo yang wajib tonton ada yang ga perlu di tonton sama sekali
berhubung gw mengikuti blog sang sutradara (berkat lw).. jadi boleh deh nonton ini film indo
hihi

inandira said...

eh ra, kalo punk in love gimana? kan ada vino nya juga tuhhh. hoho.

iraa said...

@nadici: haha, iya nad. release rencananya di theaters 5 november. ntar nonton yaa! meskipun PLO menghadang..heuu

@ina: iya itu filmnya vino, hmm, gw belum ntn na, tapi kalo ceritanya itu sih komedi gitu..hehe. kebetulan di bandung selama gw ke bioskop dari kemaren2 ga nemu tu film, yaudah ga ntn deh.huhu..ketinggalan..