Sunday, February 21, 2010

great loss

20 februari 2010 adalah hari yang menyedihkan untuk Teknik Industri ITB.
Kami kehilangan salah seorang profesor,dosen,pembimbing,pemimpin,wakil rektor yang begitu hebat..

Aku sendiri sebenarnya cuma pernah diajar oleh almarhum sekali. Tapi meskipun hanya sekali, aku memiliki kesan yang mendalam untuk beliau. Beliau begitu pintar, begitu bijaksana, begitu cerdas..

Yap.. aku menangis.. padahal aku pun tidak terlalu kenal dengan beliau..dan bahkan mungkin beliau tidak tahu ada mahasiswa 2006 bernama ira.. entah mengapa, air mata itu keluar begitu saja.. aku percaya aku seperti ini karena pasti beliau adalah orang yang sangat baik dan sangat tulus..

Teknik Industri ITB sangat mengalami kehilangan yang besar. Semoga Bapak Alibasyah Siregar dapat diampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat yang terindah di sisi Allah SWT. Kemudian, semoga istri dan anak-anak yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan dan kesabaran..

Selamat jalan pak Ali..

:'(

No comments: