Saturday, February 6, 2010

happy..

ketika sendirian, orang bisa terjebak dengan pikiran-pikiran mereka masing-masing.
ada beberapa pikiran yang brillian.. namun, tak sedikit juga pikiran yang menyesatkan..
saat aku sendirian, aku juga sering melakukannya..
terbang melayang dengan segala pikiran2 dan imajinasi yang kuukir di kanvas artifisial dalam otakku.

namun, aku selalu terhenti.
selalu terhenti dengan suatu pikiran yang mungkin agak menakutkan saat ini.
mungkinkah aku akan bahagia nanti?

jika aku mendefinisikan kata bahagia, banyak sekali jumlah kata yang harus kujelaskan..seolah seluruh kata tak cukup untuk mendefinisikannya. tapi saat ku memikirkan kembali dengan sangat-sangat..
saat aku membayangkan kehilangan orang-orang yg kita cintai..
saat aku membayangkan tidak berhasil dalam yg kuingini..
saat aku merasakan kerinduan.. tapi aku tak tahu apa yg kurindu..

bahagia adalah kebalikan dari semua itu. dari semua yang membuat kita sedih.. bahagia adalah suatu perasaan yang membuatku ingin meloncat loncat..

yah.. aku tauu.. ketika akuu sangat bahagiaa.. aku ingin meloncat loncat..
aku juga taktau kenapa bisa begitu..
mungkin karena perasaan bahagia membuat kita seperti terbang ke atas awan.. jadi kita ingin meloncat..

saat ini, aku memang memiliki banyak masalah..
tapi aku percaya dan aku yakin..
bahwa suatu saat nanti aku akan bahagia..semoga saja..

3 comments:

fanny said...

one once said: "happiness is in your mind" :D

iraa said...

yeaahh agreeed..
and mind is the only thing that matters to us..
human...itu yg ngebedain kt sama animals kann.

dek siti said...

SEMANGAAAAATTT!! :)