Wednesday, February 24, 2010

should i wait or ...

LOVE,
is a really mysterious thing in the world.
bahkan Tuhan pun tidak mendefinisikan cinta itu apa..
bahkan di kitab2 suci pun tidak ada penjelasan mengenai cinta itu apa..

MARRIAGE,
is a really serious thing.
bahkan cinta pun tidak dapat dijadikan modal satu-satunya untuk ini.


kapan ya kedua hal ini menghampiri kehidupanku? sepertinya aku belum kebayang...
sejak dulu, aku yakin dan selalu meyakini bahwa memang setiap hal di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan. termasuk akuu..

tapi di saat umurku segini, disaat hampir semua teman sebayaku telah menyicip LOVE.. dan bahkan sudah ada yang mengalami MARRIAGE dalam hidupnya.. aku mulai khawatir.
yap. khawatir pada diriku sendiri.. akankah aku mendapatkannya? merasakannya?

apa yang harus kulakukan? apakah harus terus menunggunya?
atau aku harus bagaimana? aku bingung.

kadang aku bingung, apakah benar yaa cinta itu berawal dari mata..
dari sesuatu yang visual. mungkin secara visual, aku memang tidak memiliki sesuatu yang menarik.. tapi, apakah betul seperti itu? lalu bagaimana orang buta bisa jatuh cinta? aku jadi tambah bingung..

mungkin aku akan sangat menghargai cinta apabila seorang buta mengatakan padaku bahwa ia mencintai seseorang. karena aku yakin, dia pasti tidak melihat orang yg ia cintai secara visual.. namun ia melihatnya lebih ke dalam.. lebih ke titik dimana orang normal mungkin tidak mampu untuk sampai kesana..

lagipula, begitu mudahnya sekarang orang mengatakan bahwa ia mencintai seseorang. membuatku semakin ragu.. apa yang harus kulakukan?

No comments: