Sunday, October 17, 2010

feels like i wanna write

ada satu hal yang aku ga pernah mengerti dan ga suka dari diriku sendiri.. kenapa aku ga bisa bersyukur dengan apa yang kudapatkan? selalu aja ada bagian di diriku yang gak puas dan selalu aja akhirnya bagian itu membesar dan menutupi semua rasa bahagia dan berkah2 yang telah diberikan Tuhan yang Maha Baik padaku. i hate that. i hate myself. i hate that i hate myself even more.

harusnya aku bersyukur karena aku bisa makan yang enak, tinggal dan tidur di tempat yang nyaman, masih punya mama yang baik dan tidak menyiksaku, punya adik yang lucu walaupun kalo lagi berantem ngeri banget, punya handphone walaupun belom qwerty dan bb, punya baju yang layak pakai, punya anggota tubuh lengkap dan tidak cacat, masih bisa melihat, mendengar, merasakan, bisa ini bisa itu... banyak sekali yang harus kusyukuri.. tapi ketika rasa ini datang.. zlappppp hilang semua. seolah-olah aku adalah orang paling malang.. padahal ini aadalah hal kecil yang tidak berarti. hal yang yaaah ampun.. ga penting banget deh beneran..

semua orang punya masalah nya. dan Tuhan itu adil. walaupun kita sering merasa paling tersiksa atau paling menderita.. tapi aku yakin itu. hanya saja semua lebih mudah di lihat dari kata-kata daparipada melakukannya sendiri. aku ingin sekali bisa menjadi orang yang mudah puas dan mudah bahagia dengan apapun yang kudapat.. aku ingin sekali bisa menghargai setiap tetes karunia yang diberikan Tuhan padaku.. aku ingin sekali menjadi orang yang selalu tersenyum dan mendongak kepada dunia untuk berkata I AM FINE.. meskipun aku mengalami ujian dan cobaan yang berat.. aku ingin seperti itu..

bagaimana yaa caranya? bagaimana cara nya untuk bersyukur..? dan tidak membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain.. apalagi dengan teman sendiri atau sodara sendiri.. oh man. itu rasanya sucks bgt..

1 comment:

Anonymous said...

manusia emang kodratnya ga pernah puas ra. bukan cuma lo aja, gw juga pernah gitu kok. sering malah..

asal jangan lupa bersyukur aja.. sekali2 mengeluh gw rasa gapapa hehe

semangat ya iraa :)