Monday, October 11, 2010

friends make our life more live [3]

Untuk kali ini, karena sepertinya judul postingan saya banyak yang tidak menyetujuinya maka saya pun menggantinya. ihihiy..

Okeee, untuk kalii ini. i wanna tell a story about ina. Her name quite attracted me at the first time i see in class list. Aqmarina Andira. Ya kan Ya kan Ya kan? bagus yaaaa namanya.. :)

Its me and Ina :)

Inaa adalah seseorang yang sangat santai.. tidak meledak-ledak, menyenangkan, dan penyuka film sama sepertiku. Sejak kapan ya kita mulai deket? Aku lupa tepatnya kapan. Tapii kalau nggak salah ketika kita waktu itu kerja praktek sama-sama di bandung dan ikutan LA Indie Movie 2009 barengan. Sejak saat itu, aku jadi sering nanya-nanya tentang film sama diaa.. dia jg punya banyak stock serial yang oke di hard disk atau laptopnya.. hehehe

Pengalaman lain yang ga akan bisa aku lupakan adalah ketika nonton konser bersama-sama si perempuan rockers ini. Dia sangat menyukai Dashboard Confessional, dan dengan beruntungnya dia bisa menonton DC sampaaaai 2 kali dalam setahun di jakarta. sementara weezer kayaknya ga sampe2 ke sini. hikssss..

Berteman dengan ina membuat pikiran ku lebih terbuka.. somehow, ina bisa memberikan secercah harapan sama orang-orang di sekitarnya meskipun orang itu merasa dunia sudah gelap gulita. Ina juga sangat bersemangat dan tidak mudah putus asa. Dari diaa, aku banyak belajar tentang yang namanya surviving dan enjoying life. Mungkin dia sendiri ga sadar kalo aku belajar itu dari dia. hehe.

big grin comes from ina.. and me.. :D (thanks Rio Dewanto)

Tau gak apa impianku dear ina.. that we could really work together to make our own dream come true. Making movies, or everything about it. Sayangnya sepertinya waktu susah sekali untuk dipinjam buat kita biar bisa melaksanakan itu semua.. tapi kalo nanti aku berkesempatan untuk bisa bikin film.. entah film apapun.. orang yg pertama kutelpon pastilah ina. haahhaha. apalagii kalo mau casting aktor2 ya ga na. :p

Bisa berkenalan sama orang seperti ina dan bisa menjadi salah seorang temannya adalah hal yang sangat kusyukuri. Terimakasih ya ina, terima kasih atas semua kata-kata lo, semua nasihat dan semangat lo, semua mimpi-mimpi lo (tau gak na, karena lo lah gw berani mengumbar apa mimpi gw. ahahha. keep silent yaa na) . Semoga kita bisa bertemu di UNIVERSAL STUDIO aatau kita bisa bikin STUDIO apa kek sendiri di bandung hehehhehehe.

love you na.. dont ever forget me yaa..

4 comments:

Anonymous said...

iya loh :) ina itu bisa bikin kita (maksudnya gw juga) cerita apa adanya. dan komen2nya jujur semua, sejelek ato sebagus apapun itu..

whoa! itu toh Rio yang bikin heboh itu :D

ps: iraa gw lagi ga da pulsa, maaf ga bisa bales sms lo *lagi*. sakit apa ra? cepat sembuh ya raa :) jangan lupa jaga kesehatan

Lucky dc said...

Ra klo berteman sama ina kan membuat lo lebih open minded, klo sama gue apa ra?hahaha...
Pasti jadinya bergosip ...
Bercanda ra...
Ciee yang mau buat film,ajak-ajak lah gue jadi penulis skenarionya aja deh heheh...

inandira said...

huehehe. gue selalu senang mendengarkan cerita-cerita kalian kok. jadi jangan bosen-bosen cerita ama gue yaa.

ntar kalo weezer dateng, pasti gue temenin nonton Ra!! ntar gue teriak minta mereka nyanyi Jamie atau El Scorcho. Haha.

iraa said...

@nad: iya nad. itu rio dewanto. ganteng yaaa nad. hehehhee
iya nih gw lagi sakit.. sedih deh. makasii doanya nad yaa.. :)

@lucky dc:nah itu lo udah tau jawabannya lucky. jadi ya teman2.. perkenalkan lucky ini adalah orang yg ngajarin gw gosip :p
btw, kalo gw beneran bikin film nanti gw ajak beneran loh lucky!

@ina: inaaaaa, iyaa na. beneran yaa na hihihihi asik. nanti nadia jg yaa nad. nadia kan jg suka weezer!


asiik senang deh commentnya panjang2 makasi teman2