Wednesday, March 25, 2009

notebooks lovers

tidak tahan ingin punyaaa semuanya!!!!

aihhh tidak bisa ditambah lagi rupanya gambar2nyaa...
padahal masih banyakkk..
bagus2 yaa bukunyaa.. buat aku.. kalo kita nulis2 dan punya buku2 secantik di atas..rasanya bahagiaaa banget.. rasanya tuh kayak punya tas2,sepatu,atau baju2 mahal gitu loh..tapi ini cuman buku.. notebook. hehehe..tapi seneng ajaa bisa punya buku dengan cover2 secantik mereka.. cover yang cakeep..kertas yang enak buat ditulis dan ga nembuuus.. kyaaaaaaaaaaaaaaa
aku gatahan kalo pergi2 ke toko buku..yang banyak barang2 beginian.. bisa ngiler..
hihihihi...trus trus..kalo bikin cover buku sendiri lucu jugaa sii.. tapi..aku suka meng appreciate art2 punya morning glory atau barunson. karena mereka itu keren2 semuaa.. menyelipkan art di kehidupan sehari2.. itu emang harus.. karena keindahan/estetika buat aku adalah sesuatu yang penting.. karena kerjaan kita sering musingin..menyelipkan art di antara mereka bisa membantu kita untuk lebih relax secara psikologis..dan membuat kita jadi semangat atau termotivasi, atau hanya kesenangan yang sederhana..kya kya kya..
makanyaaaa..kalo bisa kerja di morning glory atau barunson.. aku seneeeeeeeng bangett!!!!
draw a dream!!!

6 comments:

fannymaucurhat said...

ayo sana kerja si morningglory ato barunson! ayo wa, semangat! pasti bisa...

there's no barrier for people who chase their dreams!

Anonymous said...

hehehehee...kpuasan bisa bikin sendiri itu lebih gede kalau beli lho raa ;)
syapa tau kalau lw rajin bikin truz desainnya lw kirimin ke barunson..mereka mau hire lw
syapa tau loo yaa...ngarep boleh kann
hehhe :)

iraa said...

@fan: hhuhuhu.masalahnya gw sama sekali ga ada koneksi atau at least tau perusahaan mereka kayak apa fan. kantornya dimana. disini punya cabang ga. gimana dong. its like so far gitu loh. hiks

@nad: kepuasan bisa bikin sendiri itu lebih gede kalo beli lho. ???? ha? jadi gedean beli apa gedean bikin sendiri? gw bingung sama kata2 lo.
buset. kirimin apa nad ke barunson. karya gw ga ada sekotorankuku mereka kali nad. kalo soal ngarep si selalu gw nad. gw kan orangnya suka ngarep.

Anonymous said...

lebih gedean dprd kalau beli
jadi yaa lebih puas kalau bikin sendiri laa

umm lw yakin ra? akhir2 ini gw rasa mimpi2 lw suka redup.. lw lebih jarang bermimpinya.. lebih skeptis. cmiiw ya saiangg

night.racer said...

your interest is same as me.. difenitely...

suka berburu dimana?

iraa said...

@nigth.racer: ohh yaa masaa? wah asik ada temennya, berburu mah di gramedia seringnya.. sayang sekali gramedia sekarang koleksinya suka ga jelas gitu. karena aku di bandung jadi yg paling mending koleksi di PVJ.. kalo di jakarta aku juga jarang nemu morningglory yg lucu2. kalo kamu berburu dimaanaa??