Friday, March 27, 2009

wondering

sekarang aku ingin curhat.
humm. aku selalu dan selalu dan selalu bertanya-tanyaa
apakah perasaanku ini memang tidak nyata yaa?
apakah selama ini yang kupikirkan berseberangan dengan yang kuharapkan?
apakah pernah dia tahu?
apakah pernah dia menganggapku sesuatu yang penting?
apakah pernah, walaupun mungkin hanya beberapa detik dalam hidupnya?
aku ingin sekali tahu. aku ingin sekali sadar. aku ingin sekali mengenalnya kembali.
tapi aku merasa jarak itu tidak akan pernah kembali.
dan ini membuatku sedih sebenarnya.
tapi yang aku bingung. kenapa aku tidak bisa pindah kemana-mana.
aku ingin sekali bepergian jauh. sejauh mungkin dari kotak kenangan itu. tapi aku tidak kuasa.
aku tidak mau. aku tidak ingin. habiiis.. menurutku kotak itu indah sekali. dan jika aku harus pergi darinya, lalu apakah aku bisa memiliki yang seperti itu lagi?
aku takut aku tidak punya apa-apa.. aku takut bahkan aku tidak punya kotak kenanganku.
makanyaa. aku masih disini.
tapi jujur, aku ingin sekali tahu. aku ingin sekali sadar. aku ingin sekali.
apakah pernah?
apakah sempat?
aku juga sebenarnya tidak tahu apa yang aku inginkan darinya.
aku juga sebenarnya tidak tahu jika aku tahu yang sebenarnya apakah itu membuatku bahagia.
atau justru sebaliknya. atau justru lebih baik aku tidak usah tahu kebenarannya.
arrrgggghh
tidak.
tidak.
tidak.
aku benar benar ingin tahu.
apapun rahasia itu. apapun kebenarannya.
karena aku merasakannya.

5 comments:

Anonymous said...

hehehehee ;)
pasti post ini terinspirasi dari post nya prili yaa?

hmm...
gw rasa lw bener2 harus nanya deh ra..daripada mati penasaran kan :)

iraa said...

iya banget nad!
abis baca post nya prilli
gw langsung keinget sama mr F
kannn
kannn
kannnnnn
*lo udah baca comment gw di blog pril?

*TAPI GW GA BAKALAN NANYA KE DIA!
gila lo.
*atau mungkin someday gw gila dan gw berani nanya ke dia. tapi buat sekarang. engga lah. nope. bisa mati karena malu gw.

Prilla P said...

hmm...

ga mungkin si ya nanya ke dia. tapi lo harus mengurangi rasa takut lo itu deh ra. jangan takut mulu ah.

iraa said...

pril. gw punya paranoid tersendiri kalo udah berhadapan sama dia. hiks

Fanny said...

hihi...
take it slow oh oh oh...
this time we'll take it slow...

aduh, wa... aku gemas membacanya... hiyyah!
becanda ding. gw juga kya gitu kok, nyantai aja kali...
we've been through times like this while ago, why can't we get through it this time? hihi...