Wednesday, April 8, 2009

i dont wanna be..

"The truth is, we’re often the most productive
when what we’re doing has absolutely no purpose.
We come alive when we’ve lost track of time, doing what we love.
Perhaps its not our weakness, but our greatness that we fear the most."

ini diambil dari sebuah artikel yang disebar lewat salah satu milis yg aku ikutin,,
(read:::: www.pickthebrain.com/blog/why-do-we-avoid-doing-what-we-love/)


dan artikel ini bener banget banget.. buat aku,kalimat itu sangat sesuai..kadang aku ngerasaa
aku bener2 bisa mngeluarkan kemampuan aku dan apa yang aku mau dengan brillian yaa saat aku ga tertekan..saat aku ngerasa aku ngelakuin itu bukan karena apa-apa ya karena aku pingin aja..tanpa tujuan..
dan, sekarang aku kuliah di sini, aku ngerasa aku udah sia2in kesempatan aku untuk menjadi diri aku yang sebenrnyaa.. aku disini tertekann..tersiksa harus melakukan apa yang aku ga sukaa..
aku ga bisa, aku tertatih-tatih..
banyaaakkk banget yang aku ga suka berada di lingkungan yang sekaraang

satu-satunya yang bikin aku ngerasa seneng kuliah sekarang yaitu teman2ku yang sangat baik dan menyenangkan... besides, make my parents proud lah tentunyaa.. tapi ga ada lagii
habis semua habis.

abis baca artikel itu, aku langsung ngerasa.. ya ampuuuun bodohhhh
bodoooh nya aku..kenapa aku terlalu takut sih waktu itu
kenapa aku terlalu mikir yang macem2..
kenapa ini kenapa itu..

tapi sekali lagi, ini semua udah terjadi, akhirnya aku hanya bisa menyelesaikan apa yg harus aku selesaikan..
dengan berjuta2 rasa penyesalan yg mendalam.
aku harus ngelanjutin ini semuaa..
tapi aku bingung, nantinya apa yg akan aku lakukan..apakah aku berani untuk melakukan apa yang sbeenrnya aku suka..
atau..aku terlalu pecundang sehingga tetap melakukan apa yang aku ga suka..selamanyaa..
huhuhu

aku binguuung.
gimanaa dong temaan??

5 comments:

Anonymous said...

2 am? whoa... lw ga lg stress kan ra?
hehe

hmm.. yaa emang gitu kann.. sebaiknya emang ngerjain sgala sesuatu nya sesuai keinginan kita..

pilihannya jadi tinggal 2 ra skrg..
either you love this major
or you'll find / enter something new after we graduate :)

asal jangan kayak winslet di revolutionary road yaa ra...i ve been there and that was bad.. so bad

iraa said...

hehe, gatau nad. sampe sekarang gw masih bingung apa yg akan gw lakukan nanti..gw ga mau kerja di kantoran..tapi sepertinya nyokap pinginnya gw kayak gitu..hmm
kapan yaa gw bener2 bisa melakukan apa yg gw mau..apa ga akan pernah ya nad?

*ya doain aja,gw ga kayak si kate..

Prilla P said...

iya tapi doing something we like but no purpose buang-buang waktu ga sih? apalagi di saat2 seperti ini. yah seperti yang udah kita omongin tadi, bayangin kalo kita milih yang laen waktu dulu, kaya gimana kita sekarang ya? ohohoho... belom tentu better than what we have now juga kan?

iraa said...

hehee,, iyaa priil.
mungkin kalo waktu itu gw jadi kuliah di korea..
gw bakal susahh banget pulang ke jakarta pas papah udah sakaratul maut hhuhuhuhuh
:(

semoga aja jalan yang udah kita pilih ini, menjadi jalan yang menuntun kita ke arah cahaya yg kita pingin yaa pril.

Fanny said...

iya wa..
gw baca postingan lo yang ini jadi takut sendiri..

now i'm stuck in a closed-box! i can get out if i want to, but i don't know what is it in the outside....!

i know it will pass, but how are we gonna end this? this way or that way? that's what freaking me out! humpfh!