Monday, July 12, 2010

Smile, Sneijder..

Final World Cup 2010 yang cukup alot kemarin. (Atau hari ini?)
yah, yang jelas Spanyol lawan Belanda benar-benar menyedihkan buat Sneijder.
Yaiyalah, belanda kalah gitu. hee..
Sebenernya aku selama ini memang membela Belanda, tapi buat di final ini, aku tau segalanya bisa terjadi. Termasuk kekalahan Belanda. Walaupun begitu, tapi ternyata yang namanya kalah di final itu memang nyesek banget ya...

Aku sempet mikir dulu-dulu terhadap suatu pertandingan atau kompetisi, so what gitu kalo kalah di final, kan masih bagus dapet juara 2, yaudah lah gapapa..
tapi quotesnya si kapten belanda favorit Ina, 'Gio'.. bahwa sekalinya kamu udah di final, somehow lo pasti pingin menang. Dan emang pasti mereka semua gitu.

Pemain belanda itu pasti merasa shocked banget, karena gol spanyol itu di menit2 terakhir... dan ga mungkin kekejer.. yah lebih bagus begitu daripada penalti sih. Lagipula Spanyol juga kurasa berhak menerima piala obor emas itu dengan perjuangan mereka yang pastinya berat juga..

I am really fine with Spain as a 2010 World Cup Winner.. tapiii..
im not fine with sadly sneijder..
huhuhu. Padahal baru tau ada orang bernama Weisley Sneijder juga pas Belanda lawan denmark.. tapi langsung suka tim mereka saat itu..hahahaha.. agak2 labil..

Sneijder sedih banget. Matanya berkaca-kaca.. Walaupun dia mau honeymoon..
tapi aku tetep aja sedih ngeliat dia sedih kayak gitu.
Aku sedih banget ngeliat pemain bola yang kalah trus sampe nangis-nangis.. Cowo jarang nangis kan, cuman di Permainan sepak bola aja mereka tanpa malu-malu nangis di depan umum kayak gitu.. Jadi ini bikin aku sangat tersentuh..

Sneijder.. tersenyumlah..
kamu keren loh kalau tersenyum :'>
seperti ini looh :>

1 comment:

inandira said...

sedih ya raa liat mukanya sneijder. mudah2an dua tahun lagi di euro, lukanya sneijder uda sembuh, dan bisa berjaya kembali.