Friday, July 9, 2010

Takuya Kimura Euphoria

Aduh, tidak tahan tidak menceritakan apa yang ada dikepalaku mengenai dorama terbarunya Takuya Kimura yang judulnya Moon Lovers ini.
Memang sih, ratingnya tidak setinggi dorama-dorama yang dia perankan sebelumnya..
Tapi buatku, cerita dalam dorama ini menarik, agak susah ditebak awalnya, dan seperti biasa Takuya Kimura bermain gemilang disini.

Episodenya berjumlah 8, sedikit yaa.. jadi kurang puas deh menonton si keren Takuya Kimura. Disini pemeran wanitanya ada 3 orang, dan semuanya cantik-cantik.. huwwa..
Takuya Kimura memerankan Hazuki Rensuke seorang CEO perusahaan furnitur terkemuka di Jepang. Selama ini, dia memimpin perusahaannya itu dengan hati yang dingin dan boleh dibilang menghalalkan segala cara. Sampai semuanya tiba-tiba hilang. Seluruh usaha yang dia bangun dan gaya hidup yang dia anut selama ini dihadapkan pada pilihan ketika dia bertemu seorang wanita lugu dari Shanghai yang membuat dia jatuh cinta. (alamak bahasaku..)

Masalahnya, si Hazuki Rensuke ini tidak sadar, bahwa selama ini sahabatnya... orang yang selalu ada di samping dia.. itu menyimpan perasaan cinta terhadapnya. Wanita itu si Ninomiya Maemi. Karakter wanita ini asik banget! Dia desainer interior yang ceria dan sangaaaaaaaaaaaaaaaaaat baik hati. Tapi dia juga tough dan bisa memimpin. Ohhhh pokoknya aku suka karakter dia.

Ada quotes yang aku suka dari pernyataan cinta Ninomiya ke Rensuke..dan ini bener-bener mengetuk pintu memori tentang hal yang pingin aku lupain selama ini.
"Rensuke, you've somehow always been running ahead of me. Looking at your back, i really loved it. That's why from now on too, keep on running okay?"

Huwwaaaa... ini bertolak belakang dengan apa yang selama ini aku pikir... dengan melihat punggung seseorang.. apalagi jika punggung itu menjauh... maka kita akan merasa ditinggal... sedih.. kesepian.. tapi Maemi.. dia malah bahagia.. walaupun dia bilang itu sambil nangis2 sama rensuke.. tapi aku jadi mikir.. wow.. tulus banget yaa ninomiya...

Ahaha..... As usual. setelah menonton dorama Takuya Kimura pasti aku selalu demam Takuya Kimura... huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
i really want to meet him
i really want to meet him
MEET HIM
:(
bisa ga ya?
bisa ga ya?

*teruslah bermimpi iraaa*

No comments: