Wednesday, July 21, 2010

Yes, I am Happy, Yes I am Single, but....

I am not happy because im single..

Kalo ada yang nanya ke saya.. "Lo udah pernah pacaran?"
maka saya akan jawab sejujurnya.. "ehmm. belom."
lalu dia akan sok sok kaget dan terbelalak.. "Ha? jadi lo jomblo sejak lahir??!!!"
Maka dengan memasang tampang sok tegar dan bijak.. "Iya.. hehehehe.."

Emang penting yaa pacaran? emang penting yaa udah pernah ditembak?
emang kalo ga pernah pacaran rasanya hina banget ya?

Pembelaan dirinya sih gini.. "yaa kalo jodoh ga akan kemana lah ya.."
padahal aslinya dalem hati sedih juga..
hahahaha

apa yang akan saya lakukan kalo nanti harus ketemu sama 'dia'...
walaupun tidak pernah ada ikatan asmara.. (alamak bahasa saya)
tapi kenapa rasanya ga mau kalah ya..
kalo nanti harus ketemu dia tapi saya belum juga punya pacar..

kalo temen saya bilang "emang harus gitu ya.. gak ngapa2in.. nanti tiba2 dateng sendiri deh.."
dalem hati saya tereak.. ebuseeeeengg.. saya juga ga ngapa2in.. tapi ini dari lahir jg ga ada yg ngelirik.. bhuahahahahhaa

tertawa miris..

kenapa sih saya begitu khawatir?

karena saya melihat sekitar saya. OHMYGOD.. semua pelan2 tapi pasti satu2 udah punya pasangannya.. temen2 saya yang biasa saya bisa minta temenin seenak udel, lama2 ga punya waktu lagi bahkan untuk nanya kabar saya gimana.. sedih memang.. tapi ya mau gimana lagi. itulah hidup.. hallahh..

yang jelas, apabila waktunya nanti.. saat saya harus bertemu dengan 'dia'...
saya tidak mau kalah. saya harus sudah punya pacar..
huahaha. ga penting bgt.. ga usah aja apa ketemu dia.. tapi.. entah kenapa saya yakin sekali bahwa nanti mau tidak mau saya pasti akan ketemu dia..

ahhh.. kenapa sih harus seperti ini?

2 comments:

inandira said...

dia siapa sih Ra? si serendipity lo itu ya?

iraa said...

bhuahahaha..
yeaa.. kind of...

ina,, you have to tell me the completed story of la indie movie!!!!