Monday, September 20, 2010

better die faster than live without friends [1]

okay, like i've said before, i want to tell you all
a story about my friends :)
first person that i want to write about is one of my close friends :)
she is a nice girl actually, but very very deep inside. ahahahha
cause if you know her, you will maybe say that she's not nice at all. but here we go..
my opinion about her will make you maybe see the other side of her..

Namanya Edwina Triwibowo..panggilannya Wina..


aku ketemu dia pertama kali, karena dia ini temennya Prilla. aku inget banget, dulu waktu dikenalin, dia ini agak dingin. Takut ngedeketinnya. Pokoknya dari beberapa temennya Prilla yang waktu itu dikenalin, aku paling takut sama dia. Paling ngerasa gak enak buat sok akrab-sok akrab an sama dia gitu lho. Seiring berjalannya waktu (caelah) maka dimulailah saat-saat kami mulai bisa dekat. Lupa persisnya kapan, tapi yang jelas waktu itu kita lagi nelpon lagi nyeritain apa aku lupa. Trus heboh banget karena tiba-tiba Bandung GEMPA. Ini gak akan pernah aku lupain deh. Karena kita waktu itu lagi heboh-heboh cerita tentang sesuatu. entahlah.. mungkin cerita cowo kali ya.. (kalo ngobrol sama wina, mostly tentang pria-pria tampan di seluruh dunia)..berikut ini adalah petikan kalimat kami:
ira: "Win.. Win.., kok goyang ya?"
wina: "Astaga Ra, Astaga..."
both: "GEMPAAAA!!!!"
wina: "Udah ya RA. GW MAU BANGUNIN KAKAK GW DULU. ANJRIT"
begitulah kira-kira. HAHAHAHA. bisa-bisanya gempa pas lagi nelpon. abis itu kita panik banget karena emang seingetku sih itu lagi jaman sering gempa..

Semakin kesini, aku dan wina pun semakin saling mengenal satu sama lain. aku semakin mengerti, bahwa wina ini demen banget ama pria-pria yang tampan dan berkelas. Dulu, waktu aku pertama kali tersihir oleh ketampanan seorang Pria anak minyak.. pokoknya kalo skala IP dia cumlaude deh. Si wina awalnya mungkin karena ngeliat kurang jelas bilang "Ah, itu mah ip 2.5 aja.." ehhhh begitu ketemu di KBL beberapa hari setelahnya, dia yang paling heboh sendiri. Ingetttt banget, waktu itu kita berdua sok-sok an turun ke KBL bawah padahal gak mau beli apa-apa cuman karena pingin ngeliat muka si pria ini lebih dekat. HAHAHAHAHAHA. selanjutnya, malah si wina yang jadi lebih sering concern mencari tau tentang pria ini. HAHAHAHAHAHA.

Wina ini kerap kali disebut meany. jahat. ga punya perasaan. tega. kejam. you call it lah. emang sih, dia itu jujur banget jadi orang, dan terkadang gak peduli sama perasaan orang. atau mungkin peduli, tapi ya so what gitu loh. hehehehe. Tapi buat aku, si wina ini adalah anak yang baik. Dia sebenernya sangat memiliki hati yang lembut dan seputih salju (dikira putri salju ape..) hehe.. tapi ini beneran lho. Dia itu kadang emang peka, tau apa yang diingini oleh orang lain, tau bagaimana harus bersikap, cuman memang waktu dan kondisi sering tidak mendukung niat baiknya ini.

Yang jelas, kalo aku udah ga kuliah lagi, pasti akan sangat merindukan kata-kata yang keluar dari mulut si wina ini. Spontan, unik, kadang bener, bisa terkesan jahat dan lucu di waktu yang bersamaan.

Wina ini paling gampang merah mukanya. Kalo dia malu, pasti mukanya merah. Jadi, kalo tiba-tiba kamu ngeliat muka wina merah. itu tandanya dia lagi malu, atau pake erha. hahaa.


winaaa, i just wanna say, thank you very much and sorry yaa. kalo aku punya salah, tolong banget dimaafkaaan. Pokoknya win, kamu harus berjuang ya win. jangan pernah merasa sendirian, teknologi ym adalah teknologi yang tepat guna dalam bersosialisasi. Kalo satu saat nanti, misalnya aku sudah tidak di sampingmu lagi, langsung sajaa ym in dirikuu jika ingin bercerita-cerita. hihihihihi.
:)

2 comments:

Edwina Triwibowo said...

OH. MY. GOD.

Anonymous said...

hehe iya nih.. kangen juga telpon2an ama Wina :)