Saturday, September 25, 2010

better die faster than live without friends [2]

Setelah cerita tentang wina, kali ini aku akan membuat cerita tentang salah satu temanku yang paling jago berolah raga. dia jago tenis. dia suka makan sayur. dia selalu donor darah. dia cinta kedamaian. tapiiiii, dia suka insomnia..

Dia adalah, Nadia Fadhilah Riza, aka Nad, Nadski, Nadici, Nadnad.. whatever lah mau manggil apa.. asal jangan Badu.. ga akan nengok diaa.. ehehehe

it's me with her


Berawal dari pembicaraan sambil lalu, sok-sok kenal khas anak baru, ketika baru masuk kuliah dulu, di luar dugaan... there is something that made me feel, "whoaa, i like this girl.. and.. we seem interested in the same thing..(slash.. person)" heee heee hee hee...

Nadia ini dari dulu emang udah dikenal bahwa dia jago olah raga, dilihat dari posturnya yang atletis, kita semua ga akan meragukan bahwa memang dia ini atlet sejati. Selain itu, nadia di kelas juga selalu (kadang sih kalo ga ngantuk) merhatiin dosen, dia termasuk anak yang rajiin dan pintaar di kelas dua yang anak2nya hobinya main-main. hahahaha.

Hal yang paling aku ingat tentang dia adalah.. Ketika kita jaman jahiliah dulu, dimana abis kuliah terus jalan-jalan ke luar (baca: mol), dia selalu membuat kami tersasar. What theeee.. Iyaa, jadi gini ya, dia kan orang bandung, harusnya kan tau yaa jalan2 bandung itu gimana. tapii apa yang terjadii? nadia selalu membuat kami berputar-putar. yah, walaupun akhirnya nyampe ke tempat tujuan, tapi perjalanan yang harusnya simpel dan sebentar, jadinya lamaaaa dan ribet. ouhh nad, semoga nantinya dirimu tidak membuat orang2 lain di bandung tersasar lagi ya :p


ketika berlibut di bali (baca: ketika sp mavek & jln2 di ciwalk)

Nadia juga sangat suka menulis blog. Bisa dibilang, karna nadia lah dulu akhirnya aku mulai rajin lagi menulis blog setelah blog ini dianggurin (grape-ing) selama beberapa bulan.. aku inget kata-kata dia dulu "Yaampun Ra, kalo gw jadi lo, yang koneksi internetnya unlimited gitu, gw pasti udah ngeblog banyak banget deh."
Hahahha, terbukti sih, sekarang Nadia rajiiiiiiiiiiiiiiin bgt ngeblog, karna udah dapet koneksi internet yang unlimited (or limited). Yang bikin aku seneng kalo lagi ngobrol sama nadia adalah, saat kami memiliki persepsi yang sama atas sesuatu. Atau pun saat kami berbeda persepsi. Karna nadia ini selalu mempermasalahkan hal-hal yang kecil dan detail yang padahal menurut ku itu ga usah terlalu dibahas juga gapapa. Tapi justru mungkin karna itulah, Nadia bisa menceritakan sesuatu hingga detail, dan dia bisa membuat orang yang mendengarkan ceritanya seolah-olah mengalaminya sendiri.

Hidup bukan berarti tanpa masalah, begitulah yang kuyakini dari awal ku mengetahui bahwa aku ini sudah dewasa. Meskipun beberapa bulan belakangan ini kita jarang sekali bertemu, terutama ketika kita udah sering beda kelas, karna nadia ambil kuliah A, aku ambil kuliah C, nadia ikutan B, aku ikutan F. Pokoknya jarang ketemu deh. Jadinya jarang cerita-cerita, jarang saling tau gimana kabar kita. , We have our own problems, tapi aku yakin, kita sudah dewasa dan kita mampu menghadapinya. :)

smiley-smiley stay with us

I just wanna say to you nadia, if you read it somehow..

that i really want to say thank you very berry much. For giving me little surprises of life. For giving me another side of view in seeing life. For your help, courage, motivation, that you gave me when i need 'em. I hope that we will still be friends till we die. Jangan lupa main2 ke jakarta yaa nad, ato sekalian aja nanti kerja nya di jakarta hehehehe.

7 comments:

Anonymous said...

buseng deh fotonya ampe 3 :p

ralat, gw bisa rajin ngeblog sekarang bukan karena make internet (un)limited kok ra (ini udah dari kapan kan soalnya).. karena ga da kerjaan aja :p

"For giving me little surprises of life. For giving me another side of view in seeing life" >> ha!

iraa makasih yaa :') love you till the end *halah*

Anonymous said...

ira, ijin ngelink ya :D

iraa said...

adooooooooooh nad. kalo di link lo pasti banyak yg jadi tau blog gw deh :(( bisa di unlink ga? *berasa unfollow* hahaha

kira said...

waduh, kalo mati duluan tetep gak ada temen gimana, mending hidup lbh lama terus nyari temen, hehehehe

iraa said...

@ kira: its just a quote that show everyone how desperately we needed some friends.. not to mention literally :)

Anonymous said...

Are you sure with the title of this posting?
heheh ;-)

iraa said...

should i change it lucky? okey.. okey i would :) hehehehe